Spionasenews.com – Memiliki tubuh sehat, bersih dan cantik  adalah impian semua kaum hawa, namun untuk tampil seperti yang dinginkan semua wanita tidak mudah, bagimana tidak perawatan serta mempertahankan kulit agar tetap cantik tentunya harus merogok koceng dalam-dalam.

Begitupun yang di alami wanita kelahiran palopo 13 Mei 1994. Intan Meilani, untuk tetap mempertahankan kulitnya agar tetap cantik dan segar, dirinya rutin melakukan perwatan ke salon, dan jika disalon bahan yang digunakan terutama perawatan waja dan tubuh dirinya memilih yang alami, ujur wanita yang menyukai wisata pantai ini.

“Sekarang sudah banyak bermunculan perawatan kulit  yang lebih murah namun di balik semua itu berbagai efek yang di timbulkan sehingga untuk memilih perawatan,  terutama pada perawatan muka dan badan yang sensitif,  jika menggunakan produk yang tidak sesuai dengan kulit maka penyebab fatal yang akan ditimbulan menantinya. Oleh karena itu memilih perawatan kulit harus hati-hati, biar mahal yang jelas kualitasnya bagus dan memuaskan jiga digunakan, “kata Mei sapaan akrabnya yang mengaku suka makanan tradisional Kapurung.

Anak pasangan bapak Mujahidin dan ibundan Nurung, mengaku jika tidak lagi kesalon, perawatan biasanya dilakukan  sendiri dirumah dengan menggunakan bahan alami, baginya produk menggunakan bahan kimia itu sangat tidak baik, olehnya itu wanita yang menyukai Travelling ini mengaku untuk tetap cantik serta mempertahankan kulit yang bersih dan sehat dirinya menggunakan bahan yang jauh dari bahan kimia (natural), terang mantan Public Ralation (PR) The Level.

“Memang mempertahankan kulit apa yang diinginkan semua wanita, segala macam cara iya lakukan, dan bahkan wanita yang berkantong tebal rega mengeluarkan uang yang banyak demi terlihat cantik dan tampil mendekati sempurna,” ucap mahasisawa Semester Akhir STIA LAN jurusan Managemen SDM ini,

Wanita yang menyukai olah raga ekstrim (Morotai) Untuk tetap mempertahankan kulit dan tubuh yang cantik, tidak hanya melakukan perawatan di salon, namun juga diimbangi dengan rutin melakukan olah raga serta mengonsumsi buah-buahan, (nl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × four =