Spionasenews.com – Dalam rangka Dies Natalis Universitas Hasanuddin yang ke 60, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Hasanuddin bekerjasama dengan PT. Unilever Tbk. kembali menggelar Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) tahun 2016 diselenggarakan mulai tanggal 13 – 15 Oktober 2016 di Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan Universitas Hasanuddin, Jalan Kandea no. 5 Makassar, kamis (13/10/16).

Kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Walikota Makassar, PT. Unilever Tbk, Wakil Rektor 3 dan 4 Universitas Hasanuddin.

Fakultas Kedokteran Gigi dan mulut Baharuddin Thalib dalam sambutannya “dengan adanya program BKGN ini guna sebagai penyuluhan kepada masyarakat serta kita wujudkan bentuk sinergitas kami kepada pemerintah kota makassar dalam kegiatan ini”

Dalam kegiatan dirangkaikan juga dengan Pemeriksaan Gigi secara Gratis kepada seluruh masyarakat Kota Makassar, berupa Pembersihan Karang Gigi (Scalling), Penambalan Gigi, Pencabutan Gigi, Pemeriksaan gigi anak, Pengobatan Gigi anak, dan Penyuluhan kesehatan gigi dan mulut.

Sementara itu, Direktur PT. Unilever Tbk sekaligus diwakili oleh drg. Ratu Wilania mengungkapkan “kami berharap dalam kegiatan ini dapat meningkatkan manfaat positif terhadap masyarakat di kota makassar dan semoga program-program selanjutnya bisa lebih luar biasa lagi”, ungkapnya.

(Anas/CompakSulawesi.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =