Spionasenews.com – Kota Makassar berkesempatan menjadi Kota destinasi Pertunjukan Konser Afgan setelah sebelumnya Kota Bandung, Medan dan Balikpapan menggelar konser Afgan “Sides – Indonesia Tour 2016”

Kali ini Konser Afgan “Sides – Indonesia Tour 2016” akan ditemani oleh Gita Gutawa sebagai Guests Star.

“Di konser Balikpapan minggu lalu, Gita udah tampil juga. Alhamdulillah dapat respon yang bagus banget dari penonton Balikpapan, karena ada Fans Gita Gutawa juga, Semoga kita juga bisa mempersembahkan yang terbaik di Makassar” ungkap Afgan didepan Awak Media di Hotel Melia Jalan Mappanyukki, Rabu (26/10/16)

“Awalnya Kita ingin mengajak raisa cuman dia Ada Tour, jadi saya pilih gita karena kita sudah sahabatan dan pernah duet bareng jadi tidak ada masalah nantinya di panggung” Tambah Afgan.

Konser ini merupakan konser yang menandai 8 tahun perjalanan karir Afgan di industri musik Indonesia, sekaligus  untuk memperkenalkan album terbarunya yang baru saja di rilis pada akhir Agustus 2016 yang lalu yang berjudul “SIDES”.

Makassar merupakan kota ke-4 dari 5 kota dalam rangkaian AFGAN “SIDES – Indonesia Tour 2016” dan akan membawakan sekitar 20 lagu ditambah dengan duet dengan Gita Gutawa. Konser ini akan berlangsung pada hari Sabtu 29 Oktober 2016 di Trans Studio Theme Park Makassar pada pukul 20.00 WITA.

“Seperti 4 konser yang sudah gue jalanin (include konser di Malaysia dan Singapore), pastinya gue akan mempersiapkan something new buat penonton semuanya, so pastikan beli tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan ya” ucap Afgan.

(Armansyah/CompakSulawesi.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =