Spionasenews.com, Peristiwa penikaman terjadi di jalan Sarappo (depan ekspedisi Asma Indah) sekitar pukul 21.05 wita kemarin (Senin, 03/10/16).

Kejadian ini bermula saat korban Darwis (lk/38) beralamat di jalan kerung-kerung lrg. 47 B No. 19 Makassar yang secara tiba-tiba datang di tempat kejadian perkara (TKP) langsung mendorong dan menampar pelaku  bernama Muh. Rusli als. Doni Bin Makmur (lk/29) yang sementara nongkrong bersama kedua orang temannya (sdri. Alni dan Cika).

Tak terima dengan tindakan korban, Rusli langsung mengambil senjata tajam jenis badik yang ia selipkan dipinggangnya dan langsung melakukan penikaman sebanyak 2 kali ke perut sebelah kiri dan leher korban.

Korban Darwis yang dalam kondisi luka, selanjutnya ke Polsek Wajo untuk melaporkan kejadian yang dialaminya, dan pihak piket polsek wajo melakukan tindakan dengan membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan penanganan awal.

Sementara itu, pelaku Rusli setelah melakukan penikaman terhadap Darwis langsung menyerahkan diri ke Mapolsek Wajo Makassar.

(Andhis/CompakSulawesi.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × four =