Makassar, Spionase-news.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Sidrap Badan Koordonasi Perguruan Tinggi Universitas Muslim Indonesia(IPMI SIDRAP BKPT UMI) akhirnya mempunyai nakhoda baru.

Hal itu diketahui, usai dilakukannya Musawarah IPMI Sidrap BKPT UMI di Sekretariatnya, di Jalan Faisal No. 15 Makassar, yang berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 30-31 Oktober 2017.

 

Hasil musyawarah yang dibuka langsung oleh Ketua Umum PP IPMI Sidrap Aprianto Arman itu, Tomy Darwis ditetapkan sebagai nakhoda baru secara aklamasi.

Ketua terpilih Tomy Darwis mengatakan bahwa IPMI SIDRAP BKPT UMI kedepan akan lebih fokus pada internal. Pihaknya akan terlebih dulu merampungkan Struktur kepengurusan kemudian melaksakan pelantikan di awal bulan 12 nanti.

“Saya berharap semua elemen yang tergabung di internal IPMI SIDRAP BPKT UMI serta organisasi eksternal yang ada dalam ruang lingkup UMI untuk sama-sama membangun organisasi ini,” terang Tomy.

Tomy bahkan sesumbar ingin mengembalikan kejayaan organisasi yang baru di pimpinnya kembali ke puncak sekaligus optimis menjadikan IPMI SIDRAP BKPT UMI brand image sehingga mampu merangkul semua mahasiswa UMI yang belum tersentuh oleh IPMI SIDRAP selama ini.

Editor : EW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × one =