Bulukumba, Spionase-news.com – Dengan keluarnya Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat kepada Ichsan Yasin Limpo berpasangan dengan Andi Mudzakkar, maka pasangan dengan tagline Punggawa Maccaka ini dipastikan masuk diarena Pilgub.

Untuk itu, pasangan Punggawa Macakka ini menggelar Doa dan Dzikir bersama di Posko, Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (03/11/2017).

Acara tersebut di hadiri Tim Relawan dari 24 Kabupaten se-sullsel, dan terlihat beberapa Tokoh Politik serta ketua-ketua Partai turut hadir memberikan support kepada Pasangan Punggawa Macakka.

Ichsan Yasin Limpo saat sambutannya menyatakan, hari jumat ini adalah hari berkah, pagi ini Rekomendasi Partai Demokrat kami terima dan itu pertanda bahwa kami berdua InsyaAllah maju sebagai Calon Gubernur dam wakil gubernur Sulawesi Selatan.

Ichsan Yasin Limpo Meyakinkan Para Tim dan relawan bahwa jangan ragukan kami untuk tidak maju di Pilgub sulsel walau banyak rintangan dan orang yang tak menginginkan kami maju, tetapi mereka lupa kami ini petarung, “saya yakin menejemen Allah lebih hebat dari pada menejemen orang biasa,” tungkas IYL.

(AB)*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − 5 =