Spionase-news.com Aceh-Kepala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) jenderal Polisi Tito Karnavian meresmikan gedung Markas Kepolisian Resort ( MAPOLRES) Aceh Tenggara senin,19 maret 2018 di Kutacane.
Peresmian gedung mapolres yang berada di Subulu salam tersebut merupakan gedung yang dibangun sejak tahun 2015 dengan dana Rp.13,2 Milyar.
Tito dalam sambutannya mengharapkan dapat meningkatkan kinerja dan semangat polisi didaerah ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Perlu kerjasama yang baik dalam semua di daerah ini dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban,jangan sampai terjadi konflik antar ummat beragama”harapnya.
Ditambahkan keamanan dan ketertiban ini berdampak pada kemajuan ekonomi daerah,tinggal bagaimana pemimpin daerah untuk mensejahterakan rakyat.
Acara peresrmian tersebut dihadiri oleh komisi III DPR RI Fraksi PAN Muslim Ayub SH MM,Nasir Djamil,Bupati Gayo Lues Muhammad Amru,Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar dan bupati Bener Meriah Ahmadi.
Sementara itu bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim MAP menyampaikan terima kasih kepada kapolri atas kedatangannya kebumi sepakat segenap dan ini menjadi tonggak sejarah untuk selaku warga Aceh Tenggara.
Seusai peresmian gedung polres Agara kapolri diberikan cendramata kopi arabika oleh bupato Bener Meriah Ahmadi.
Kapolri menimpali bahwa sering dengar nama nya kopi Arabika tapi belum pernah ada yang berikan.Kopi Arabika dikenal dunia karena mutu dan memilki citarasa terbaik.

Seusai peresmian kapolri mengelar pertemuan tertutup di pendopo bupati.Hadir dalam pertemuan tersebut kapolda Aceh,kapolda sumut,unsur TNI dan komisi III DPR RI serta muspida plus.(mti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + 13 =