Spionase-News.com–Makassar– SAUDAGAR – Menyambut Ramadhan Tim Aksi Cepat Tanggap bekerjasama dengan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) membagikan 5.000 paket nata de Coco kepada masyarakat Sulawesi Selatan. Selasa (8/5).

Branch Manager Aksi Cepat Tanggap, Syahrul Mubaraq mengatakan, berbagi merupakan salah satu upaya merawat persaudaraan sembari membantu bagi mereka yang membutuhkan.

“Dengan berbagi berarti kita telah membahagiakan saudara-saudara kita di Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Selatan. Ada sejuta asa yang kita rawat dan pertahankan di sekitar kita,” ujarnya kepada Harian Saudagar.

Terpisah, Ketua Masyarakat Relawan Indonesia Sulawesi Selatan, Miswar mengatakan, aksi pembagian 5000 nata de coco sejak Sabtu (28/4) lalu murni sebagai misi kemanusiaan yang dilakukan demi menjalankan amanah untuk menebar kebaikan dan manfaat terhadap sesama.

“Kami yakin keberkahan dan keajaiban akan muncul ketika energi ketulusan disalurkan meski hanya dengan kebaikan sederhana seperti ini. Insya Allah, ke depan akan banyak momentum kemanusiaan yang kami garap seperti pemberdayaan usaha kecil masyarakat, bantuan air bersih, dan masih banyak lagi lainnya,” tutupnya.

Laporan : ACT

Agen. : 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + 19 =