Spionase-News.com –Makassar– Menyambut Hari Ulang Tahun Bayangkhara Ke 72 Polsek Panakukang Yang Di saat ini di pimpin oleh Kompol.Ananda Fauzi Harahap menggelar lomba Da’i Cilik, Lomba Shalawat Nabi, Lomba Orasi Anti Hoax dan juga Lomba Pidato Pilkada damai.

Bertempat di halaman Mapolsek Panakukang, antusiasme daripada masyarakat, dan juga peserta sangat luar biasa. Dalam sambutannya Kompol.Ananda Fauzi Harahap mengungkapkan hal ini sengaja di laksanakan oleh Polsek Panakukang guna lebih mendekatkan anak2 dengan Institusi Polri dan menjalin hubungan emosional yang lebih kepada masyarakat.

“Hal ini kami sengaja selenggarakan guna lebih mendekatkan anak2 kita generasi bangsa dengan institusi Polri, dan lebih merekatkan lagi hubungan emosional dengan masyarakat.

Selamat datang dan selamat berlomba mudah2an dapat menampilkan yang terbaik dan tak lupa pula selamat menunaikan ibadah puasa. “Ungkap Kompol.Ananda fauzi Harahap

Selanjutnya Kompol.Ananda Fauzi Harahap juga menambahkan bahwa dengan momen ini dirinya berharap agar nilai2 keagamaan dan nilai2 keimanan dapat tumbuh di anak2 kita generasi pelanjut.

Implementasinya anak2 kita dapat patuh terhadap ketentuan, menghargai perbedaan, bertoleransi dalam beragama agar tercapainya kehidupan yang tentram dan damai. Selain itu juga anak-anak kita dapat membentengi diri mereka dari hal-hal yang negatif seperti minuman keras dan narkoba.

Saya berharap agar dengan kegiatan ini nilai-nilai keagamaan, keimanan dapat tumbuh di anak-anak kita generasi pelanjut, implementasinya anak-anak kita dapat patuh pada ketentuan hukum, menghargai perbedaan, bertoleransi dalam beragama agar tercapai kehidupan yang tentram dan damai.

Selain itu juga anak2 kita dapat membentingi diri mereka dari hal2 negatif seperti minuman keras dan juga narkoba. “Tambah Kompol.Ananda Fauzi Harahap

Laporan : Amir

Agen. : 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 10 =