Spionase-News.com-Makassar-
Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini tidak ketinggalan Relawan pendidikan kec.Panakkukang untuk ikut ambil bagian bagi-bagi Takjil para pengendara motor dan mobil yang tidak sempat sampai ke rumahnya untuk buka puasa di Fly Over selasa 05/06.

Ketua Relawan Pendidikan Kec.Panakkukang Amrul Asis.wakil ketua Andi Faisal dan tidak lupa ikut dalam kegiatan Amal ini Ketua Bendahara Relawan Pendidikan kota Makassar Ibu Cia Tahir

Amrul Asis mengatakan teman-teman Relawan Pendidikan Panakkukang dengan sedikit rezeki yang dia sisikan dari gaji yang dia dapat biarpun kecil tapi masih bisa beramal untuk berbagi bagi Umat Muslim dan kaum Duhafa.

kegiatan inipun bisa berjalan dari terkumpulnya dana hasil dari Guru-guru Kontrak khususnya di Kec.Panakkukang dalam satu organisasasi Relawan Pendidikan yang sudah lama terbentuk pada bulan Juli 2017.

Kegiatan berbagi itu indah, bulan suci ramadhan ini adalah bentuk syukur kepada allah yang telah memberikan kita kenikmatan yang melimpah,” Ucap Amrul Aziz Ketua Relawan Pendidikan Kecamatan Panakkukang.

Ia menuturkan, Hari ini puluhan relawan Pendidikan turun ke jalan untuk membagi-bagikan makanan buka puasa kepada pengguna jalan dan kaum Dhuafa yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya.

“Kegiatan ini merupakan satu dari tujuan kami kepada kawan kawan Relawan Pendidikan yang ada di seluruh Kota Makassar mari kita untuk berbagi kepada mereka. Ini juga sebagai contoh bahwa bulan penuh berkah ini kita gunakan untuk saling berbagi,” tutupnya.

Hal serupa pula di utarakan A.Faizal selaku Sekertaris Relawan Pendidikan di dampingi Bendahara Andi Tasri, Bahwa apa yang di lakukan hari ini teman teman adalah bentuk kebersamaan kepada Relawan Pendidikan. Relawan Pendidikan sendiri kebanyakan adalah Guru Guru Kontrak yang terjung langsung berbagi taklil di Jalan.

Alhamdulillah sekitar 1000 Paket takjil kami bagikan, dan inilah bentuk rasa ucapan terima kasih kami kepada sang pencipta,” Ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + six =