Spionase-News.com–Watampone- Komunitas IKA tahun 95 Bangkit-SMAN Bajoe Watampone mengunjungi Korban Banjir di 3 Kelurahan tepatnya Kel.Masumpu, Kel.Macege dan Kel. Walenne Sekaligus membagikan 100 Bungkus Sembako Kepada warga korban banjir dan warga Kuranmampu kamis 07-06 – 2018.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan IKA 95 Bangkit-SMAN BAJO’E WATAMPONE adalah merupakan kegiatan solidaritas peduli sesama dan sebagai bentuk gerakan terhadap korban banjir di tiga kelurahan Kecamatan Tanete Riattang Barat.Armin Randi selaku Ketua Komonitas IKA 95 BANGKIT- SMAN BAJO’E Watampone.Ungkapnya

Ditempat yg terpisah Hj. Megawati selaku Bednahara Komunitas Alumni Angkatan 95 Bangkit, menyampaikan bahwa kegiatan sosial yg kami lakukan yg bertepatan dibulan suci ramadhan adalah merupakan kegiatan sosial yg sebenarnya biasa kami laksanakan setiap tanggal 9/05, yang merupakan sebagai Hari Jadi Komunitas Alumni Angkatan 95 BANGKIT. “Ujarnya.

Sdri. Juniarti selaku Sekertaris komunitas Alumni Angkatan 95 Bangkit, juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kesepakatan bersama dalam rapat koordinasi, agar melaksanakan kegiatan sosial membagi semabako degan menggunakan dana partisiapsi anggota yang dikelolah oleh pengurus untuk disalurkan kepada warga korban bencana banjir dan warga yang kuran mampu dan solidaritas peduli sesama juga merupakan bentuk dukungan KOMUNITAS IKA 95 BANGKIT, dalam mensukseskan Reuni Akbar 2018 SMAN BAJO’E WATAMPONE, tanggal 17 juni mendatang.

Tagline IKA 95_BANGKIT REUNI AKBAR 2018 :

Bangkitkan Semangat sinergitas Tanpa batas antar Alumni. angkata SMAN Bajoe Khususnya dan Alumni SMA/SMU dan Kejuruan Negri,Swasta Kab.Bone umunya,guna memperkuat pondasi dari dalam menhadapi Era digital

IKA 95 Bangkit ini “Kita satu , tidak Harus saudara Untuk Bersaudara”

Laporan : Bang Nas

Agen. : 007

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 4 =