Spionase-news.com,MAKASSAR

Dinas Pendidikan (Disdik) kota Makassar menggelar acara Halal bi halal di gedung Balai sidang Universitas Muhammadiyah (Unismuh) jalan Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu (23/6/2018).

Hadir pada Halal bi halal mewakili Walikota.Plt Sekda Kota Makassar Drs.H.Andi.Muh Yasir dan seluruh elemen keluarga besar Dinas Pendidikan kota Makassar, mulai dari Kepala Dinas,Kabid,Kepala sekolah Dan Guru hingga Guru honor bahkan Mantan Kadisdik kota Makassar, Ismunandar juga turut hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya Plt, Kepala Dinas pendididkan, DR. Hasbi M. Pd, mengungkapkan keinginannya untuk membangun rumah Pendidikan,

“Masih dalam suasana lebaran kita bertemu digedung ini mempererat ikatan silaturrahim bersama keluarga besar Dinas Pendidikan kota Makassar, bisa saling bersinergi dan membangun rumah pendidikan.”

“Saya sebagai plt.Kadisdik berkomitmen akan membangun rumah besar Dinas Pendidikan tanpa sekat, dengan mengangkat peran yang sama, visi yang sama dalam pengembangan pendidikan sehingga kualitas pendidikan kota makassar menjadi dua kali tambah baik.” Ujar Hasbi

“Kami sedang membangun super tim, bukan super Hero dan saya selalu mengingat pesan Walikota Makassar, yang mengatakan Dinas Pendidikan tidak membutuhkan superman tetapi dinas pendidikan membutuhkan super tim, untuk itu saya mengajak kepada seluruh elemen yang hadir agar membangun sinergitas dengan sesama pendidik.” Pungkasnya.

Laporan : Agen 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − three =