Spionase-news.com,-Makassar

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin memantau langsung pelaksanaan pengamanan di beberapa TPS di Kota Makassar pada Jam 08.30 Wita, Kamis Pagi 27/06/2018.

Pada saat pemantauan, tampak orang nomor dua di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Karo Ops Polda Sulsel beserta Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel.

Kali ini Wakapolda Sulsel memiliki cara yang berbeda dalam memantau keamanan berjalannya Pelkada 2018 di Sulsel, yaitu dengan bersepeda mengelilingi TPS yang ada di Kota Makassar.

Pada saat pemantauan, Brigjen Risyapudin melintasi dan mengecek beberapa TPS yang diiantaranya ada di Kecamatan Mamajang, Kecamatan Mariso, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Tallo, Kecamatan Bontoala yang di akhiri di Kecamatan Panakkukang.

“Kalo naik sepeda itu kita bisa masuk ke lorong lorong, Blusukan Sehingga bisa melihat dengan Real, Nyata petugas petugas, dan masyarakat yang sedang mencoblos, Dan bisa lebih menjangkau wilayah wilayah yang padat penduduk” Ujarnya.(Mail)

Laporan : Agen 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 16 =