Spionase-news.com-Makassr

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Makassar Dr. Hasbi, M.Pd melakukan pemantauan secara langsung proses seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online di SMP 6 Makassar Jln Ahmad Yani, Makassar, Senin (2/7/2018).

Pada hari pertama pelaksanaan PPDB online kota Makassar Plt Kadis Pendidikan bersama seluruh jajaran kepala bidang dan kepala seksi melaksanakan pemantauan di berbagai sekolah.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Hasbi memilih SMP 6 Makassar dalam lawatannya pertamanya memastikan seleksi PPDB berjalan lancar dan sesuai ketentuan berlaku.

“Berdasarkan pementauan kita dapat menyimpulkan bahwa pelaksanaan PPDB online kota Makassar pada hari pertama berlangsung aman, tertib dan transparan,” kata Hasbi dalam kunjungannnya.

Hasbi kembali berpesan kepada pihak sekolah agar proses seleksi mengedepankan prinsip integritas dengan menafikan seluruh mekanisme yang tidak sesuai dengan petunjuk teknis (juknis).

Selain memantau langsung proses PPDB online di SMPN 5 dan SMPN 6 Makassar, Hasbi beserta rombongan juga akan memantau di beberapa sekolah, yakni , SMP 45, dan SMP 29 Makassar dengan dibagi ke dalam 4 tim yang secara bersamaan memantau di wilayah yang berbeda.

Pada hari pertama pelaksanaan ppdb online kota Makassar plt. Kadis Pendidikan bersama seluruh jajaran kabid dan kasi melaksanakan pemantauan di berbagai sekolah.
Khusus Kadis melakukan pemantauan di SMP 6, 5, 45, dan 29.

Berdasarkan pementauan kadis dpt menyimpulkan bahwa pelaksanaan ppdb online kota Mks pada hari pertama berlangsung aman, tertib dan transparan.
Tim dinas dibagi ke dalam 4 tim yang secara bersamaan memantau di wilayah yang berbeda.

Laporan : HI 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − three =