Spionase-news.com,–SURABAYA— Rabu, (04/07). Hari yang indah dan bahagia bagi SMP Labschool Unesa Lidah Wetan, telah dilantiknya kepala sekolah yang baru sekolah tersebut. Pelantikan diadakan di Gema Unesa Ketintang.

Membawa naungan nama besar Unesa, sekolah ini merupakan sekolah baru di wilayah Surabaya barat tepatnya di jalan Rd Unesa citra raya lidah wetan kompek kampus Unesa Lidah Wetan.

Beberapa tamu yang hadir ada Prof. Warsono, M.S. selaku Rektor Unesa, Direktur Labschool Ali Mufiarief, M.Pd., Pengurus Yayasan Dharma Wanita Unesa Surabaya yang diketuai Rahayu Sujiyanti, S.E., Direktur Eksekutif Jatim Institute Aris Winarto, S.Pd., M.M., dan para tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah yang baru, Dian Hijrah Saputra, S.Pd. dalam sambutannya mengatakan, “ini amanah dan tanggung jawab yang luar biasa dari Allah SWT, semoga kita semua mampu memberikan semangat menciptakan siswa yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.”

Curah apresiasi dari Direktur Eksekutif Jatim Institute, Aris Winarto, S.Pd., M.M. untuk Kepsek yang baru tersebut, “Bapak Dian Hijrah S. memang harus kita akui bahwa pengabdian beliau di SMP Labschool Unesa Lidah Wetan sudah menemui hasil yang baik, ada 2 angkatan yang sudah berprestasi sampai di tingkat Kota Surabaya.”

“Semoga dengan nahkoda baru SMP Labschool Unesa, bapak Dian Hijrah S., akan membawa semangat baru untuk siswa siswi kami agar prestasinya sampai tingkat nasional maupun internasional.” tutup Direktur Labschool Unesa Ali Mufiarief, M.Pd. saat dimintai keterangan di lokasi tersebut.

Laporan :HI 008/ Arianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 3 =