Spionase-news.com Makassar – Tim Resmob Panakukang yang dipimpin Ipda. Roberth Hariyanto Siga kembali membekuk resedivis curas kambuhan yang sering beroperasi di wilayah Panakukang(03/07/2018)

Panit II Reskrim Panakukang Ipda. Roberth Hariyanto Siga melakukan penyelidikan diduga pelaku curas yang mengakibatkan korbannya menderita luka di siku kanan dan kiri akibat sabetan sendok besi. Berdasarkan laporan ciri2 pelaku, Tim pun bergerak bahwa ketiga pelaku berada di persembunyiannua di Jl. Kesadaran III dan langsung mengamankan pelaku yang sedang tertidur lelap, setelah itu tim kembali melakukan pengembangan untuk menangkap rekan pelaku MKL yang berada di Jl. Kumala II yang juga sedang tertidur dari hasil penggeledahan ditemukan HP milik korban.

Selanjutnya Tim Resmob Panakukang menuju ke pelaku selanjutnya yang berada di Jl. Sukaria 15 namun TFK sedang tidak berada di rumahnya, sehingga tim melakukan interogasi terhadap kedua pelaku. KML mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kekerasan bersama rekannya DH dan TFK, mereka berhasil mengambil HP merk Xiaomi Gold dan uang sebesar Rp. 350 ribu rupiah milik korban. Mereka mengaku telah melukai korbannya dengan sendok garpu di siku kiri dan kanan.

Selain itu kedua pelaku ini pernah melakukan tindak kriminal juga di sekitaran Jl. Ance Dg. Ngoyo dan AP. Pettrani, Kapolsek Panakukang Kompol. Ananda F. Harahap membenarkan hal tersebut dan sementara pelaku masih didalam tahap pengejaran. “Iya kami sudah menangkap kedua pelaku yang sementara tertidur lelap dirumahnya masing-masing dan yang satu lagi masih dalam tahap pencarian, keduanya resiedivis kambuhan yang pernah beraksi di Jl. Ance Dg. Ngoyo dan AP. Pettarani sementara satu pelaku masih dalam tahap pengejaran “tutup Ananda

Laporan : UQ088(Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 11 =