Spionasenews.com Makassar – Kegiatan rutin Dinas Perhubungan Makassar yaitu menertibkan dan menindak kendaraan yang parkir di badan jalan protokol (11/07/2018)

Ada 3 tempat yang dijadikan tempat penyisiran terkait laporan masyarakat yakni Jl. AP. Pettarani (depan KFC Pettarani) dengan menegur Juru Parkir (Jukir), hal ini ditempuh untuk mengurangi kemacetan terutama jam-jam sibuk.

Kabid. Sarana dan Prasarana Dishub. A. Aminullah S. Stp yang memimpin langsung kegiatan ini mengungkapkan bahwa dinas perhubungan menindak lanjuti laporan masyarakat yang merasa resah dengan banyaknya kendaraan yang parkir menggunakan badan jalan.

“Selanjutnya tim gabungan Sarpras dan PKP Dishub Kota Makassar bergeser ke Jl. Veteran Selatan tepat di depan toko Bintang dimana kami sudah melakukan peneguran melalui surat secara tertulis tapi tidak di indahkan malah masih menggunakan badan jalan untuk parkiran “tegas Aminullah

Penindakan yang dilakukan oleh Dishub Kota Makassar masih sebatas menggeset kendaraan roda dua ke tempat yang tidak menggunakan badan jalan, untuk roda 4 dilakukan pengempesan ban.

Kadishub. Kota Makassar Muhammad Mario Sa’ad menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan oleh Dishub untuk memberikan efek jera kepada pemilik kendaraan yang memarkir kendaraan menggunakan badan jalan agar dampak kemacetan dapat dikurangi.

“Hal ini sering kami tempuh agar pemilik kendaraan yang parkir di badan jalan mendapatkan efek jera, ini demi kepentingan bersama. Agar dampak kemacetan dapat dikurangi seperti apa yang menjadi keresahan masyarakat dewasa ini. “tutup Mario

Laporan : UQ088(Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + nine =