Spionasenews.com Makassar – Partai Demokrat tengah menata langkah untuk menuju parlemen tahun 2019-2024. tim penjaringan yang telah terbentuk mulai dri tingkat Kabupaten kota (DPC) propinsi (DPD) dan Nasional (DPP) telah merampungkan tugasnya.

Setelah sebulan penuh bekerja siang malam pada hari ini tanggal 17 Juli 2018 Partai Demokrat untuk seluruh tingkatan telah resmi mendaftar sebagai kontestan pemilihan legislatif 2019.

Ni’matullah sebagai ketua DPD sulsel menyatakan bahwa “genderang perang mulai ditabuh, ibarat perang maka inilah perang akbar yang akan dihadapi oleh partai politik di Indonesia, sudah merupakan keharusan bahwa untuk lahir sebagai pemenang maka yang paling utama yang harus dipersiapkan adalah formasi pasukan mulai dari tingkat paling bawah sampai pada tingkat nasional “ungkapnya

Formasi pasukan biru telah S14P, Sejumlah Pasukan terbaik telah siap pada masing masing dapil, berikut adalah menyusun strategi dan taktik agar capaian pada pilkada serentak 2018 khusus untuk Sul Sel dapat terulang kembali, Partai Demokrat telah dengan gemilang memenangkan 10 kabupaten kota dari 12 Kabupaten Kota yang menghelat Pilkada Serentak.

“Khususnya kota makassar, kami kewalahan dengan banyaknya pendaftar caleg perempuan, Alhamdulillah keterwakilan perempuan sudah mencukupi “Ujar Adi Rasid Ali (dikenal dengan nama Ara)

Demokrat Tetap Bersama Rakyat, Demokrat S14P, Merupakan pijakan dasar yang akan diramu dalam menyusun strategi pemenangan.
Dengan Memohon doa restu kepada Yang Maha Kuasa dan dengan Ucapan BismillahhirrahmanirahimPada hari ini Partai Demokrat telah resmi menancapkan Bendera Peperangan, Bendera yang Akan mengibarkan Kemenangan di seantero nusantara pada umumnya dan Sulawesi Selatan pada khususnya.
#Demokratmenang
#Demokrat S14P
#Demokrattetapbersamarakyat
#SalamANURETA

Laporan : Dewi Natali(Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =