Spionase-news.com,Jeneponto–Ketua DPRD Kab. Jeneponto Andi Kaharuddin Mustamu yang biasa di panggil Kr. Muang hari ini rabu 18 Juli 2018 Resmi masuk dan bertempat tinggal di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kab. Jeneponto yang berlokasi di Jalan lanto dg. Pasewan Kecamatan Binamu Kab. Jeneponto.

Andi Kaharuddin Mustamu adalah anggota DPRD Kab. Jeneponto dari Partai Demokrat dilantik menjadi Ketua DPRD Jeneponto pada tanggal 26 Juni 2018 menggantikan Ketua DPRD sebelumnya Muhammad Kasmin Makkamula Kr. Gassing yang harus mengundurkan diri dari jabatan ketua dan sebagai anggota DPRD Jeneponto karena ikut bertarung dalam Pilkada Jeneponto sebagai calon wakil bupati berpasangan dengan calon bupati Mulyadi Mustamu Kr. Tinggi.

Dalam acara tersebut Ketua DPRD Jeneponto tersebut mengundang beberapa Koleganya sesama anggota DPRD kab. Jeneponto dan beberapa kerabatnya dan simpatisan beliau.

Andi Kaharuddin Mustamu Kr. Muang yang pada Pilcaleg yang lalu lolos ke DPRD Jeneponto dari dapil 4 daerah pemilihan kecamatan bangkala dan bangkala barat ini akan bertarung kembali di dapil yang sama pada pilcaleg yang akan di gelar 2019 tahun depan.

Laporan : Ruslan Jenta/HI 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 7 =