Spionasenews.com Enrekang – Perhelatan politik khususnya pada pemilihan Calon Legislatif (Caleg) Akan segera dilaksanakan pada bulan April 2019 Satelah melewati tahap pendaftran pada bulan juli 2018 dan Pendaftaran calon legislatif (caleg) telah resmi ditutup Oleh KPU . peserta pemilu dalam hal ini partai politik telah mendaftarkan caleg mereka masing-masing.

Kontestas Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 turut melibatkan pemuda-pemuda untuk Ambil bagian dalam kompetisi pemilihan calon Anggota legislatif, untuk mereka nantinya akan membuktikan pada masyarakat di sekitarnya bahwa mereka memiliki kapasitas untuk duduk di kursi dewan mewakili suara rakyat.

Bambang Fiirmanto Seorang pemuda mahasiswa Massenrempulu Pascasarjana UNM Siap bertarung untuk merebut satu kursi pada wilayah Dapil 2 kab. Enrekang yang terbagi Atas 5 kecamatan Anggeraja, Malua ,Baraka,Buntu Batu dan Bungin. melalui kendaraan partai Politik Hati Nurani Rakyat (HANURA)

Bambang Firmanto pria kelahiran 11 Januari 1993 setelah di temui wartawan Www.spionase.News.com di Hotel Clarion ke optimisan saya ingin menjadi Calon legislatif karena saya percaya Bahwa pemuda harus mampu mengambil peran dalam dunia politik untuk bagaimana keterwakilan pemuda nantiya dapat memperjuangkan Aspirasi rakyat. “Ini adalah dorongan dari keluaraga ,Kerabat , masyarakat dan panggilan Hati Nurani saya untuk mengabdi serta memperjuangkan Aspirasi, Masyarakat Massenrempulu Kab.Enrekang “tutup Bambang

Laporan : Mansyar mayang(Erk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =