Spionase-news.com,Jeneponto–Andini Aprilia adalah salah satu peserta miss Grand Indonesia 2018 yang berasal dari Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. Kegiatan Miss Grand Indonesia 2018 ini adalah kontes kecantikan, penampilan, dan kemampuan dari segi Publik Speaking.

Andini Aprilia akan berjuang dengan 30 peserta lainnya untuk memperebutkan Mahkota Miss Grand Indonesia 2018 yang terdiri dari 7640 butir berlian 1 butir ruby, dan emas 71 karat dengan nilai sekitar 3 Miliar karya Rinaldy Yunardi.

Andini Aprilia yang juga memiliki hubungan darah Sulbar ini dari ibunya lolos ke Miss Grand Indonesia 2018 setelah berjuang pada proses seleksi yang dilaksanakan panitia melalui jalur Sulawesi Barat.

Dalam perlombaan seleksi Miss Grand ada 30 provensi yang ikut dalam perlombaan itu dan salah satunya duta kab.Jeneponto Andini Aprilia lolos dalam seleksi Miss Grand Indonesia.

Ibunda Andini Aprilia Bunda Ratu ketika ditemui di salah satu rumah kerabatnya di
Jalan Lingkar Binamu Jeneponto sangat optimis anaknya akan memenangkan ajang Miss Grand Indonesia 2018 ini.

Andini Aprilia Duta Jeneponto sangat mengharapkan dukungan dari keluarga besarnya di Majene Sulawesi Barat dan Keluarga besarnya di Jeneponto dan seluruh masyarakat Sulsel dengan cara Like Facebook Fanpage SCTV dan Like Foto Finalis Miss Grand Indonesia 218 Andini Aprilia. Periode Voting 19 juli-21Juli 2018 Pukul 17.00 WIB.

Miss Grand Indonesia 2018 puncak acaranya akan dilaksanakan di Convention Center Sabtu 21Juli 2018 malam ini dan akan di tayangkan di TV swasta nasional SCTV.

Laporan : Agen Rustan (Jeneponto)
Editor ; Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − fifteen =