Spionase-news.com,-MAKASSAR–Kecintaannya terhadap pendidikan anak jalanan dan pemulung serta fakir miskin membuatnya semakin yakin untuk meraih kursi di parlemen 2019 melalui caleg Partai Demokrat.

Saya melihat masih banyak yang harus diperjuangkan, rakyat membutuhkan wakil rakyat yang amanah yang betul betul ingin memperjuangkan jeritan rakyat

Selama hidup saya mengabdikan diri pada dunia pendidikan saya merasa sangat prihatin masih banyak anak-anak jalanan, pemulung serta fakir miskin dimana anak” mereka tidak dapat bersekolah karena faktor biaya, tahun 2012 saya bersama orang” pemerhati membuka sekolah TK gratis dan kampus Akademi.

Akomunitas Dewi natalia gratis buat orang” tidak mampu, hal ini saya lakukan untuk membantu menyelesaikan permasalahan mereka, tapi itu belum bisa terselesaikan jika tidak ada bantuan dari pemerintah setempat, bukan hanya itu saya juga ingin memperjuangkan suara guru” TK.

Dimana mungkin masih sedikit yang tau bagaimana perjuangan guru TK dalam pengabdiannya, mereka mengabdi dengan honor yang sangat minim, namun mereka masih mengabdi hanya karena kecintaannya terhadap pendidikan. Dengan melihat semua ini saya yakin bisa membantu membawa inspirasi mereka nantinya.

Pertarungan pileg ini memang luar biasa, namun saya yakin insya Allah bisa maju menjadi perwakilan mereka di dapil 3 Tamalanrea Biringkanaya, tanpa dukungan dan doata saya bukanlah apa”, ungkap Dewi natalia sebagai caleg dapil 3 (Tamalanrea Biringkanaya) no.urut 6 Partai Demokrat.

Dewi Natalia tidak merasa risih turun langsung mengajar dan membantu anak jalanan dan pemulung, saya tidak pernah merasa malu makan dan bercanda dengan mereka didekat tumpukan sampah yang berbau menyengat, malah anak saya selalu saya ikut sertakan jika saya ketempat pemulung, hal ini saya lakukan supaya mereka tahu dan belajar menghargai sejak dini, tutup Dewi.

Biod : Dewi Natalia,SE ,Ak, M.Si,CA

Lahir : Jember, 25 Desember 1979

Ayah : Bahar Am.

Ibu : Lilik Sulastri

Suku : bugis jawa

Laporan : Agen Sukri

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × four =