Parepare – Spionase-news – Hiruk pikuk politik menuju pileg 2019 sungguh menarik di amati. Terlebih banyak nama baru hadir mewarnai perpolitikan. Adalah Ervina Rasyid S.S. Dara berparas cantik ini merupakan adik ipar Wali Kota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe,SH.MH yang turut meramaikan pertarungan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Evi, Sapaan akrabnya adalah anak ke-empat dari 12 bersaudara kelahiran Maros 26 Oktober 1973, mendaftar diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Parepare, dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Ujung Kota Parepare.

“Saya ikut berkompetisi di pileg karena saya ingin memperjuangkan kepentingan perempuan di kota ini. Selain itu, penting kiranya perempuan mengambil peran di semua sendi kehidupan. Termasuk dalam rangka meningkatkan kesejahteraan hidup”. Katanya penuh semangat.

Alumnus Sastra Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar ini, masih tergolong baru dalam dunia politik. Namun, kehadirannya yang membawa misi mulia peduli pada kaum perempuan, patut diperhitungkan sebagai penantang baru dalam kontestasi perpolitikan di Kota Bandar Madani.

Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =