Sidrap – Spionase-news – Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Sidenreng Rappang (PP IPMI Sidrap) Aprianto Arman ST resmi melepas masa lajang kemarin.(22/7/2018)

Mantan aktivis HMI Korkom UMI ini mempersunting wanita pujaan hatinya bernama Indrawati. Di ketahui, Wanita kelahiran Pinrang ini sama-sama mengenyam bangku kuliah di UMI yang juga telah cukup lama menjalin kasih. Bahkan selalu setia mendampingi Anto selama menjadi aktivis di kampus.

Anto, Saat di tanyai wartawan Spionase-news mengatakan sangat berbahagia bercampur haru. Pasalnya kata dia, Butuh perjuangan berat untuk bisa mempersunting perempuan yang kini menjadi tulang rusuknya.

“Akhirnya saya resmi menjadi Laki-laki sejati”. Tambahnya singkat penuh makna.

Pernikahan yang di gelar cukup meriah di kediamannya di jalan Sultan Hasanuddin Kab. Sidrap menghadirkan banyak tokoh politik Sulsel. Di antaranya Wakil ketua DPRD prov. Sulsel H. Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Kab. Sidrap H. Zulikifli Zain, Naharuddin, ST anggota DPRD kab.sidrap serta Andi Kadir, SE anggota DPRD kota makassar, Shalihin Halim Ketua AMPG SIDRAP & Anggota DPRD Sidrap.

Samawa pak ketua…!!

Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + eleven =