SPIONASE-NEWS.COM,-JAYAPURA– Pada hari Selasa tanggal 24 Juli 2018, skitar Pukul 08.00 WIT, bertempat di Kantor KPU Kabupaten Paniai telah dilaksanakan Pendistribusian logistik Pemungutan Suara Susulan (PSS) Pilkada ke 23 Distrik yang ada di Kabupaten Paniai.

Pendistribusian dimulai sejak pukul 08.00 WIT dimulai dengan distrik yang terjauh yang menggunakan angkutan udara, Terkait dengan penundaan pendistribusian logistik waktu yang sebelumnya di jadwalkan pada 22 Juli lalu,

Waktu pendistribusian Logistik Pilkada di karenakan masih adanya calon bupati dan wakil bupati yang di nyatakan TMS oleh KPU masih berupaya mengganggu kondisi daerah. Tapi,itu tidak akan menunda jadwal pelaksanaan pungut hitung, apalagi semua pihak khususnya kami TNI/Polri menjamin proses distribusi logistik tiba di lokasi dengan lengkap dengan pengawalan super ketat termasuk, untuk pelaksanaan pungut hitung.

Logistik Pemungutan Suara Susulan (PSS) tersebut akan dikawal Oleh Aparat Keamanan dan akan didistribusikan ke 23 Distrik, 6 diantaranya melalui udara, 4 distrik lewat darat dan sisanya menggunakan jalur air/ danau. Setelah sampai ditujuan Selanjutnya logistrik akan di dropping ke 266 TPS.

Ada tiga distrik hingga pkl 17.30 wit yang belum terkirim logistik Pemungutan suara Susulan (PSS) Dikarenakan cuaca yang kurang bersahabat namun rencana besok tanggal 25 juli 2018 pukul 08.00 Wit seluruh Logistik Pilkada sudah ada di masing-masing TPS.

Jayapura, 24 Juli 2018

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua, AKBP Suryadi Diaz, HP. 081344569999.

Laporan : Team SP. (Jayapura)

Agen : 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + three =