SPIONASENEWS.COM MAKASSAR – Humas Polres Barru dinilai ‘buntu’ akan informasi yang ada di Polres, baik itu nomor telfon, dan informasi penanganan kasus.

Hal ini ditemui oleh rekan media ini dan Bidik Nasional saat konfirmasi terkait lakalantas yang menelan korban, namun AKP. Zainuddin harus bertanya kepada rekan-rekan, hingga SPRI Kapolres hanya untuk mendapat kontak person dari penyidik YAN menangani kasus tersebut.

Tunggu dulu de’ saya cari nomornya penyidiknya dulu. “kata AKP. Zainuddi sambil memegang ponselnya dan berjalan keluar ruangan

Selain itu juga jawaban ataupun keterangan dari AKP. Zainuddin dinilai terlalu mengada-ada. ”

Mungkin sudah damai ini antara pelaku dengan korban de’ “lanjut Zainuddin

Bahkan AKP. Zainuddin menjelaskan bahwa Kasatlantas Barru. AKP. Yus Ade tidak mengetahui sama sekali perihal kasus ini dikarenakan dia baru menjabat.

” Kasatalantas tidak tau apa-apa de’ karena dia baru, coba kita tanya kasatlantas yang lama. “tambahnya

Untuk diketahui bahwa Pejabat baru yang hendak menempatu jabatan struktural itu harus Serah Terima dan ada Laporan Pertanggung jawaban pejabat lama ke pejabat yang baru.

Seharusnya Kasatlantas yang baru tau kasus ini pak, karena sebelum pergantian itu harus serah terima dulu dari pejabat lama ke pejabat yang lama. Dan harua ada Laporan Pertanggung Jawabannya, Kasatalantas baru harus mempertanyakan tiap-tiap kanit tentang laporannya. “ungkap Ukhie wartawan media ini

Menurut AKP. Zainuddin pelaku dan barang bukti yang menabrak tidak seharusnya dilakukan penahanan dikarenakan harus ada di penyidikan terlebih dahulu.

“Kami tidak bisa langsung melakukan penahanan terhadap pelaku dan barang bukti walaupun korban meninggal dunia dikarenakan ada proses penyidikan.” Tutup AKP. Zainuddin

Laporan : Agen088 UQ(Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =