SPIONASE-NEWS.COM MAKASSAR – Niat eksis seorang wanita asal Makassar bernama Cia yang memposting dirinya sementara duduk manis dengan mantan Walikota Makassar Ilham arief Sirajuddin (IAS) beserta tim pemenangan Appi-Cicu di ruang khusus Lapas Sukamiskin menjadi Boomerang dan pemicu kemewahan Lapas ini di bongkar KPK.

Hamsiah Sangkala atau lebih akrab disapa Cia adalah Frontline pasangan Appi-Cicu mengunggah di group facebook pilwali postingan rapat tersangka kasus korupsi PDAM IAS beserta legislator kota makassar yang menjadi pengusungnya, dari postingan inilah terkuak bagaimana IAS cs rapat disalah satu ruang Lapas Sukamiskin seolah-olah ‘tempat rapat’ tim Appi-Cicu.

“KITA atur strategi bersama pak Ilham Arief Sirajuddin (ACO) dan anggota dewan yang terhormat di Sukamiskin ” tulis Cia di group

Dalam sesi rapat tersebut, hadir legislator DPRD Kota Makassar, Farouk M Beta (Ketua DPRD Kota Makassar) , Rahman Pina(Golkar) Yunus HJ(Hanura) Susuman Halim(Demokrat), Basdir (Demokrat), Nurman (Golkar), dan Amirul Mukminin putra sulung IAS.

Selain itu fhoto-fhoto yang di posting terkesan mewag dan jauh dari yang namanya ‘rumah pesakitan’ bagi para tersangka kasus korupsi. Saat ini penjagaan di Lapas Sukamiskin sudah sangat di perketat usai di obrak abrik KPK.

“Kini IAS semakin susah ditemui, jangankan kolega atau teman-teman yang ingin membesuk, keluarga saja sekarang makin susah bertemu dengan IAS. ” papar salah seorang loyalis IAS

Laporan : Agen088 UQ(Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 2 =