SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR- Jalan Santai dan sehat bersama Jokowi, membuat geger masyarakat Kota Makassar.

Mulai dari dini hari sehabis shalat subuh, masyarakat yang ingin ikut jalan santai bersama bapak Presiden Joko Widodo Minggu (29/7/2018).

Massa atau peserta yang sudah lama menunggu di ruas jalan Sudirman, akhirnya keinginannya terkabul saat jam. 06.30 di mana presiden Jokowi hadir bersama ibu negara Iriana dan di temani Gubernur Sulsel Dr Sumarsono dan Gubernur terpilih Prof.Nurdin Abdullah dan Walikota Makassar Danny Pomanto serta beberapa Gubernur dan Walikota-Bupati se Indonesia turut serta memeriahkan Acara jalan sehat dan santai bersama Presiden Republik Indonesia.

Walikota Danny Pomanto yang dihubungi via handphonenya mengatakan, bahwa baru kali ini acara jalan santai dan sehat ini menjadi jalan santai yang fenomenal karena peserta jalan santai bisa hadir membludak dan membanjiri jalan Sudirman dan jalan sekitarnya sampai pantai Losari.

Massa yang begitu banyak sampai ratusan ribu orang peserta jalan sehat dan santai ini, menempuh jarak sekitar 4 Km yang dimulai star di depan rumah jabatan Gubernur, lewat Jalan H.Bau dan Jalan Pengibur dan finish di lapangan karebosi.

Panitia Jalan Sehat dan Santai yang dilaksanakan oleh Tim Sahabat Rakyat, menurut Tokoh Pemuda Sulsel Idham Jaya Gaffar, bahwa kegiatan ini semestinya masuk Rekor MURI karena banyaknya peserta yang hadir dan sempat memacetkan jalan.

Hal ini dikarenakan juga Tokoh-Tokoh Sulsel dan Makassar bersatu padu menyukseskan acara ini, siapa lagi kalau bukan Tokoh se kaliber Walikota “Fenomenal” Danny Pomanto dan Gubernur andalan Prof.H.Nurdin Abdullah.

Lanjut Idham yang juga merupakan Ketua Prespus LMR-RI ini, semestinya kegiatan ini lebih sering dan intensifkan untuk dilaksanakan disaat rakyat sulsel dan Makassar terpecah-pecah karena selesainya menghadapai Pilkada, dimana rakyat Makassar dan Sulsel harus disatukan kembali demi Sulsel yang bersatu menuju NKRI harga mati, tegasnya.

Pada saat berita ini diturunkan, panitia pelaksana sementara mengundi kupon undian berhadiah Rumah, Umroh, Mobil, motor dan Sepeda ciri khas Jokowi.

Laporan : Bagas / Sofyan Syam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 5 =