SPIONASE-NEWS. COM MAKASSAR – Alumni smp negeri 23 makassar menggelar rapat pembentukan IKA(28/07/2018) didalam rapat ini dihadiri oleh beberapa alumni diantaranya alunmi tahun 88,90,91,92,93, 94,96,2004, para alumni ini berkenan hadir untuk merajut kembali masa masa smp dulu, turut hadir di dalam rapat pembentukan ika adalah kepalah sekolah Ibu Sarlina, S.Pd ,M.Pd, didalam.

sambutan Kepsek. SMP 23 mengatakan bahwa mereka adalah anak didiknya yang dia lihat dulu. ” Karena sebelum saya menjadi kepala sekolah disini saya adalah guru kalian guru bidang studi bahasa inggris jadi otomatis saya mengenal kalian ” Kata Sarlina

“Di samping itu para alumni ini sudah banyak yang berhasil “tambahnya setelah dilakukan Diskusi panjang Maka yang menjadi ketua panitia pembentukan ika sekaligus Reuni Akbar SMP Negeri 23 adalah Edy Juspar sebagai ketua.

Setelah pemilihan ketua panitia ,Edy selaku panitia menghimbau kepada seluruh teman teman alumni dapat bekerja keras dalam 2 tugas ini yakni Melakukan Seleksi yang akan Menjadi Ketua IKA SMP Negeri 23 Makassar, Dan acara Puncak Yakni Reuni akbar, untuk reuni akbar ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2018.

Laporan : Agen 088 UQ(Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine − 6 =