SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Direktorat Sabhara Polda Sulsel yang sekarang dipimpin oleh Kombes Pol Joni Triharto kembali berhasil mengamankan 3 Orang Pemuda yang membawa barang terlarang, bertempat di Jl. Lanto Dg Pasewang Kota Makassar pada pukul 23.30 Wita (31/07) Malam.

Bermula saat petugas melaksanakan Blue Light Patrol dan Strong Point di Wilayah Hukum Polsekta Mamajang Polrestabes Makassar tepatnya di jln Lanto Dg Pasewang, Petugas Melihat Pengendara Roda Dua jenis Matic yang berboncengan tiga dengan gelagat yang mencurigakan.

Bermula dari situ, Petugas langsung Mendekati kendaraan tersebut, Akan tetapi pengendara tersebut melarikan diri, setelah pengendara berhasil dikejar, pengendara tersebut membuang barang berupa dompet,

Saat diperiksa oleh petugas, Ditemukan barang bukti bingkisan berupa ganja didalam dompet tersebut, selanjutnya pelaku digiring dan diserahkan ke Direktorat Narkoba Polda Sulsel untuk proses lebih lanjut.

Dalam hal ini, Irjen Pol Umar Septono sebagai Kapolda Sulsel mengapresiasi atas kinerja dan kerja keras anggota Dit Sabhara Polda Sulsel.

Laporan : Agen 008 HI

Editor : IJG 007

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × one =