SPIONASE-NEWS.COM, MAKASSAR – Telah mengamuknya si jago merah sehingga membuat Tim pemadam kebakaran dibuat sibuk, Tim pemadam yang akan memadamkan api disekitar titk terjadinya kebakaran sempat terjadi insiden kecil, dimana tim pemadan sempat ribut dengan warga setempat, kebakaran yang terjadi dijalan Indah Capoa Pannampu Ort 05 / Orw 04 Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo.

Kemarahan warga diduga dipicuh karena keterlambatan tim damkar tiba dilokasi kejadian, akibat dari musibah ini 6 rumah warga habis dilalap sijago merah, Kamis (02/08) malam.

Petugas pemadam kebakaran dari posko karester pelabuhan tiba dilokasi TKP jadi bulan bulanan warga, Bukannya dibantu malah mendapat pukulan dan cacian warga setempat yang menjadi korban musibah kebakaran karena kesal melihat Tim Damkar Makassar lambat tiba di lokasi.

Wadantom 06 Suryadi yang akrab disapa dengan panggilan Bang Yos, dari posko pelabuhan Jadi korban pemukulan saat bertugas menbantu anggotanya memasang selang Pompa air, untuk menblok kobaran api, mendapat perlakuan tidak wajar dari masyarakat, akibat dari peristiwa ini korban mengalami memar pada pelipis kiri dan bibir bengkak, akibat pukulan dari warga yang telah diketahui pelakunya.

Arjuna (30) warga pannampu yang diduga tersangka telah melakukan pemukulan , terhadap petugas pemadam kebakaran, Arjuna bekerja sebagai honerer didinas pekerjaan umum, pelaku telah diamankan dikantor mako Polsek Tallo 08, tersangka berdalih emosi karna keterlambatan petugas Damkar, hinggah rumahnya ludes, ujar Arjuna dengan nada jengkel.

Kasibhuk, Nirwan dengan tegas, akan menperkarakan kejadian yang menimpah anggotanya dilapangan dan meminta masalah ini diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, agar kiranya warga jerah dan kasus seperti ini tidak terulang lagi, Ujarnya.

Laporan : Adya Putra (Mks)

Editor : IJG 007

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =