Spionasenews – JENEPONTO – Peletakan batu pertama jembatan gantung desa Kapita Kabupaten Jeneponto yang menyambungkan dusun Parang dihadiri ratusan warga.

Terlihat antusiasme warga menyaksikan Peletakan batu pertama ini sebab jembatan layang yang sudah lama ingin digantikan sendiri oleh warga akhirnya bisa terealisasi.

Menurut satker Sulawesi Selatan pembangunan jembatan ini insya allah akan bisa di fungsikan di bulan september.

Kepala desa Kapita M. Nur sangat berterima kasih karena sudah lama jembatan ini diusulkan baik di perintah Kabupaten dan provinsi tapi tidak pernah di realisasikan realisasi.

“Ketika banjir datang anak usia sekolah di 2 dusun desa kapita tidak dapat bersekolah. Kalau 7 hari tinggi air tujuh hari juga anak-anak tidak bisa sekolah”. Keluhnya.

Lebih khusus Kepala Desa Kapita memberi ucapan terima kasih kepada Legislator Senayan asal Sulsel Hamka B Kady karena impian warganya bisa di terwujud berkat bantuannya.

Sementara itu, Hamka B Kady mengatakan Tujuan utama saya jadi anggota DPR RI untuk memperjuangkan harapan rakyat. Tegas politisi Golkar ini.

“Pembangunan jembatan ini salah satu bentuk pengabdian dan perjuangan saya sebagai anggota DPR RI dan anggota Banggar kepada masyarakat Sulawesi Selatan secara umum dan jeneponto secara khusus terima kasih kepada kementerian PUPR, SatKer jembatan layang dan stakeholder yang sama-sama mendukung sehingga adanya pembangunan jembatan layang ini”. Cetusnya.

Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − thirteen =