SPIONASE-NEWS.COM MAKASSAR – Bursa calon legislatif untuk DPRD Kota Makassar kian ketat, banyaknya partai yang mempersiapkan kader-kader muda untuk bersuara di Pileg 2019.

Salah satu partai berlambang pohon, mempersiapkan kader yang matang untuk lebih memantapkan kinerja mereka nantinya. Partai Berkarya menempatkan H. Bachtiar Saruddin Apt. Sp. FRS sebagai calon nomor urut 1 pada dapil 3 wilayah pemungutan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Pensiunan Farmasi RS. Wahidin Sudirohusodo ini memang sejak dulu terkenal dekat dengan masyarakat dan senang untuk membantu sesama. Apalagi orang-orang yang hidup di bawah garis kemiskinan. Bersama dengan Istrinya yang setia menemani Hj. Rena Bachtiar, figur ayah dan suami yang memang dekat dengan keluarga ini sangat berharap bisa duduk di DPRD Kota Makassar dan bekerja untuk masyarakat yang memang butuh uluran tangan.

“Alhamdulillah untuk Pileg 2019 nantinya, saya berharap agar bisa duduk dan bekerja untuk masyarakat yang memang butuh kinerja saya. Dukungan keluarga, saudara-saudara dan teman-teman yang mengalir untuk saya insya allah saya jadikan amanah agar mampu bekerja dengan maksimal nantinya. ” kata H. Bachtiar Saruddin Apt. Sp. FRS (6/08/2018)

Pemilik Klinik Al-Hikam yang terletak di bilangan Bumi Tamalanrea Permai ini memaparkan bahwa nantinya klinik ini akan dijadikan media centre untuk menampung aspirasi dan sebagai wadah untuk membantu masyarakat yang sedang sakit tapi tak memiliki biaya.

“Insya Allah nantinya, klinik Al-Hikam ini akan dijadikan Media Centre yang akan menampung aspirasi masyarakat dan sebagai wadah untuk membantu masyarakat yang butuh pengobatan dan perawatan tapi tidak mempunyai biaya. “tambah H. Bachtiar

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × three =