SPIONASE-NEWS.COM MAKASSAR –Direktur Utama Perusahaan Daerah(PD) Parkir Makassar Raya. Irianto Ahmad meminta kerjasama aparat kepolisian untuk menindak tegas atau menangkap juru parkir (Jukir) ilegal yang beroperasi di kota makassar.

“saya harap agar aparat kepolisian dalam hal menindak tegas atau menangkap jukir yang ilegal, seperti yang ada didepan KFC Pettarani itu sudah jelas pungutan liar.

Harus di tangkap, kami tak mengelola parkiran yang ada KFC. Pettarani, itu murni perorangan.

Karena yang tau permasalahan itu masuk unsur pidana atau perdata kan kepolisian “ungkap Irianto Ahmad (07/08/2018)

Kemudian Irianto Ahmad sangat mendukung kinerja daripada Dinas Perhubungan di bawah kepemimpinan Muh. Mario Sa’ad dimana mereka sudah beberapa kali menertibkan parkiran didepan KFC. Pettarani, akan tetapi dia juga berharap agar Dishub menertibkan seluruh juru parkir dan kendaraan yang parkir menggunakan bahu jalan.

“Parkiran depan KFC. Pettarani memang sudah berapa kali ditertibkan oleh Dishub, tapi memang jukirnya ‘bandel’ sampe sekarang tetap beroperasi.

Kiranya Dishub untuk kedepannya bisa menertibkan, menindak kendaraan yang parkir menggunakan bahu jalan, gembok kendaraannya biar ada efek jera “lanjutnya

Selain KFC. Pettarani, Jl. Mawas (samping Mall Ratu Indah), Toko Agung, Pasar Senggol, Toko Satu Sama, Pasar Segar, Bintang Pengayoman-Veteran-Perintis, dan Jl. Nusantara.

“PD. Parkir dengan SDM yang ada ini mengelola, mengawasi 20 Zona parkir yang ada di Kota Makassar.

Marilah jadikan persoalan parkir yang ada di kota ini menjadi persoalan bersama, dan saya meminta kepada seluruh elemen mulai dari RT, RW, Lurah,Camat, instansi terkait, aparat kepolisian untuk saling bersinergis agar permasalahan ini dapat terselesaikan “tutup Irianto

Laporan : Agen 088 UQ(Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 9 =