SPIONASE-NEWS.COM,-JAKARTA- Drama penentuan cawapres untuk Jokowi dalam pilpres 2019 – 2024 akhirnya terkuak, siapa lagi kalau bukan ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin, seorang Ulama yang begitu bijak dan pernah menjabat anggota DPR RI maupun MPR RI, walaupun sempat tarik menarik kepentingan antara partai koalisi yang juga mempersiapkan Prof.Mahfud MD akhirnya kandas.

Presiden Jokowi akhirnya menerima masukan koalisi partai pendukung agar memilih pasangannya Prof.Dr.KH. Ma’ruf Amin, kamis (9/8-2018).

Ketua LMR-RI Komda Makassar, H.Irhamsyah,SE atau lebih di kenal dengan nama H.Ilo, mengatakan bahwa, detik-detik sebelum pak Jokowi memilih pasangannya, saya memang sudah optimis kalau pak KH.Ma’ruf Amin yang akan mendampingi pak Jokowi.

Prof.Dr.KH.Ma’ruf Amin adalah ulamah yang sangat luar biasa, bijak serta penuh kharisma, beliau tidak berafiliasi ke kelompok manapun, kenetralan pak KH.Ma’ruf adalah yang membuat semua orang hormat dan tawadduh melihat beliau karena kesederhanaan dan lebih netral dalam mengambil keputusan sejak di MUI yang terbaik untuk bangsa ini, bahwa setiap keputusan beliau adalah keputusan untuk kepentingan ummat dan Kebhinekaan Tunggal Ika. jelas H.Ilo politikus muda yang lagi naik daun ini.

Lanjut H.Ilo, semuanya tergantung rakyat, Tuhan sudah atur yang mana yang terbaik buat bangsa ini, yang jelas bahwa Jokowi – Ma’ruf adalah pasangan yang Nasionalis – Religius, kepentingan bangsa adalah kepentingan diatas segala-galanya dari pada kepentingan golongan dan kelompok, semoga pasangan ini akan menjadi pemenang Pilpres 2019 – 2024.

Agar kita mendapatkan Presiden dan Wakil Presiden yang amanah untuk seluruh rakyat Indonesia, yang jelas KH.Ma’ruf Amin yang terbaik untuk bangsa, OPPOki…!!!!, tegas H.Ilo.

Laporan : Agen 036 Sofyan (Jkt)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fifteen + ten =