SPIONASE-NEWS.COM-BARRU – Kapolres Barru AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH mulai tegakkan syariat islam melalui safari jum’at di setiap mesjid yang ada di wilayah hukumnya.

Dikonfimasi via whatssappnya, AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH mengakui bahwa kegiatannya ini dilakukan murni dari dalam hati dan panggilan seorang hamba Allah SWT untuk saling mengingatkan sesama umat.

“Alhamdulillah..kegiatan ini saya lakukan murni dari dalam hati, dan panggilan hamba Allah SWT untuk saling mengingatkan sesama umat dan saling membantu “ungkapnya

Selain berkunjung dan memakmurkan mesjid yang ada di wilayah hukumnya, AKBP. Dr.H. Burhaman SH.MH, juga rutin membaca Al-Qur’an setiap malam jum’at sebanyak 30 juz bukan untuk pencitraan ataupun bersikap ria akan tetapi untuk selalu di tuntun dalam kepemimpinannya sebagai Pimpinan dan panutan bagi anggota polres lainnya.

“Alhamdulillah setiap malam jum’at saya selalu menamatkan Al-Qur’an di mesjid, agar saya selalu dalam lindungan dan tuntunan yang maha kuasa dalam memimpin polres ini. “Tutup AKBP. Dr.H.Burhaman SH. MH.

Laporan : Agen 088 UQ(Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + 19 =