SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR –Tim gabungan Sabhara Polres Pelabuhan bersama Tim Opsnal Polsek Sukarna Hatta ( Suta) kembali menyisir kampung Borta dan sapiria di RW.02, RT.03, Kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Kota Makassar, terkait kasus peredaran Narkoba jenis shabu, sabtu siang 10/08/2018.

Dari hasil pengembangan dilapangan setelah ditemukan barang bukti Narkoba jenis shabu dari tangan yang diduga pemilik barang seberat 10 G, Udien (32) warga sapiria, Buruh bagasi di pelabuhan Soekarno Hatta, dimana pihak kepolisian melanjutkan pengembangan dan penelusuran hingga kerumah keluarganya dan berhasil mengamankan dua unit sepeda motor yaitu satu Motor Ninja dan satu motor Yamaha matic, semuanya tak bernopol alias tanpa plat nomor polisi.

Dan dari 6 Enam orang warga yang terciduk dalam satu rumah pada saat dilakukan pengerebekan oleh Polisi telah berhasil mengamankan diantaranya atas nama Dg.Agus (46), Cinman (25), Adam (24) dan juga termasuk dua orang calon mempelai pengantin, Fajar dan Indriani, calon mempelai wanita, kedepatan menyimpang shabu dibalik BH’nya, pada saat penggeledehan yang dilakukan oleh respon wanita.

Tim operasional Polsek Suta Ipda. Syamsir Limpo WSP yang diambil keterangannya pada saat memimpin langsung penggerebekan dan pengembangan kasus ini, serta mengamankan ke Enam warga beserta barang bukti shabu dan beberapa unit sepeda motor, belum memberikan komentarnya demi penyelidikan lebih lanjut, katanya.

Laporan : Agen Arya Putra

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 2 =