SPIONASE-NEWS.COM,-MAKASSAR – Pelantikan Ketua dan Pengurus KPJ (Kelompok Penyanyi Jalanan) di Taman Kampung Seni Jalan Sultan Hasanuddin, yang di hadiri Walikota Makassar, Ir. Ramdhan Pomanto dan Kepala Dinas Sosial Muhctar Tahir, serta Ir.H.Asmin Amin sebagai pembina KPJ Kota Makassar dan para undangan lainnya, Sabtu (11/08).

Pembina KPJ, H.Asmi Amin dalam sambutanya mengatakan, bahwa sekarang Kota Makassar sudah banyak perubahan dengan karya-karya musik jalanan yang harus di hargai dan saling kompak untuk memajukan musik jalanan, dan pesan pembina KPJ kecerdasan harus kolektif dan disepakati bersama para pemusik dan perlu diteruskan pada para generasi-generasi yang punya kreatifitas dalam bermusik di jalanan, ujarnya.

Pembina KPJ juga membangun

musholah agar para pemusik jalanan mempuyai iman dan takwa, para pemusik jalanan untuk memperkuat iman dan Jasmani dan selalu berkarya dan mempuyai mental yang bukan pengemis, tapi sebagai pengamen yang punya karya seni musik dan karya-karya pemusik Jalanan yang akan selalu di ingat oleh orang, kata Ketua KPJ Akmal Matawan.

Dalam Sambutannya, Walikota Makassar Danny Pomanto, mengatakan tangung jawab sebagai ketua KPJ yang baru harus lebih banyak berkarya dan memfasilitasi yang ada di Makassar harus di manfaatkan, tinggal para pemusik jalanan di tingkatkan fasilitasnya.

Danny Pomanto menambahkan juga, bahwa kegiatan F8 adalah kegiatan seni dan karya-karya para pemusik dan ada beberapa program yang saat ini berjalan yaitu ‘Kanre Rong’ dan program lainnya yang selalu muncul ide-ide cemerlang yang baru, demi Kota Makassar 2 x + lebih baik.

Laporan : Agen 088 HI

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 11 =