SPIONASE-NEWS.COM,-PAREPARE- Perayaan HUT RI ke-73 dalam rangka kegiatan agustusan di kelurahan Labukkang berlangsung meriah, yang dilaksanakan di anjungan Matirotasi, dengan berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan panitia pelaksana, membuat semarak dan hiruk pikuknya para penonton yang menghadiri acara tersebut di kelurahan Labukkang.

Dalam kegiatan tersebut, dimana kegiatan HUT RI ini dirangkaikan dengan arisan tingkat RW dan RT Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung dan Kota Patepare, yang dihadiri oleh Lurah Kelurahan Labukkang, Muh.Yusuf Azis,SE.

Perlombaan kali ini yang di perlombakan di berbagai lomba, seperti lari karung, lari kelereng dan makan krupuk serta lomba lainnya, Sedangkan penyerahan hadiah lomba diberikan langsung oleh Lurah Labukkang, Muh.Yusuf Azis,SE didampingi isteri tercinta

Dalam berbagai kegiatan lomba yang diadakan Sabtu (12/8/2018) ini, menurut Muh.Yusuf Azis,SE, Saya sengaja lebih cepat untuk dilombakan, ketimbang berhubung masih banyaknya kegiatan pemerintah kedepan yang menunggu, jelas Yusuf.

Jadi hari sabtu malam lalu (11/ 08 – 2018), Saya akan tuntaskan tugas saya yang diberikan oleh Walikota Parepare, untuk persiapan kegiatan tingkat kecamatan dan kota.

Menurut Tokoh pemuda dan masyarakat bernama ‘Bet’ atau Ibrahim, saya senang dengan acara dan kegiatan seperti ini, yang akan menjalin persatuan dan kesatuan, setelah kita terkotak-kotak dalam pilihan masing-masing dalam pilkada Parepare kemarin Sabtu, makanya saya salut dengan pak Lurah yang peduli rakyatnya.

Semoga acara ini berlanjut terus, aman dan damai, bukan hanya di acara 17 agustusan saja, tapi juga di hari-hari besar lainnya. tutup Beth.

Laporan : Agen Sukri Saini

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × three =