SPIONASE-NEWS.COM BARRU – Kapolres Barru AKBP. Dr H.Burhaman SH.MH,Sholat jumat dimesjid Agung Barru, dalam rangka program Mabes Polri untuk memakmurkan mesjid. (31/08/2018)

Kapolres Barru bersama personil polres Barru melaksanakan kegiatan tersebut, agar Iman dan Taqwa polri semakin kuat serta polri semakin dicintai masyarakat.

Sebagai salah satu mesjid terbesar di Kab. Barru, mesjid Agung Barru dijadikan destinasi bagi Kapolres Barru AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH beserta jajarannya untuk melaksanakan kewajiban sebagai hamba Allah SWT. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Kapolres beserta jajarannya, hal ini di tempuh agar masyarakat dapat lebih dekat lagi dengan jajaran polres barru dan bisa mengubah image masyarakat tentang institusi polri.

“Alhamdulillah kegiatan ini rutin saya lakukan bersama jajaran, tiap Jum’at kami bersafari keliling mesjid yang berada dalam wilayah hukum polres barru. Tujuannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar image masyarakat terhadap institusi polri pelan-pelan bisa dikikis dengan pendekatan ini. “Ungkap AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH

Selain safari jum’at, Kapolres Barru juga rutin bersedekah kepada fakir-fakir miskin dan masyarakat yang ditimpa musibah dan membutuhkan uluran tangan. “Alhamdulillah tugas kami sebagai abdi masyarakat, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat kami harus emban dengan ikhlas. Didalam rejeki kita, ada sebagian rejeki mereka, siapapun yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan insya allah kami membantu. “Tutup AKBP. Dr. H. Burhaman SH. MH

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 4 =