SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG –
Panitia Khusus Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang hari ini melakukan kunjungan di Kabupaten Bantaeng guna meninjau penanganan banjir di Kab. Bantaeng. (Senin) 3/9/2018.

Panitia Khusus ini beranggotakan 4 orang anggota DPRD Kota Bontang. Di antaranya Baktiar Wakkang SE dari fraksi NasDem bertindak sebagai Ketua Pansus, Suhud Harianto fraksi Demokrat, H. Ridwan fraksi PAN, H. Muslimin fraksi Golkar.

Agenda kunjungan di mulai dari pertemuan dan pemaparan penanganan Banjir di Kantor Dinas PU & Tata Ruang A. Oleh Kepala Dinas PU & Tata Ruang Sjafaruddin M. Kemudian di lanjutkan dengan kunjungan di bendungan Balangsikuyu Kec. Bantaeng.

Di tanya wartawan spionase-news, Ketua Pansus Penanganan Banjir Baktiar Wakkang mengatakan kunjungan ini penting untuk mempelajari keberhasilan pemerintah kabupaten Bantaeng dalam hal penanganan banjir.

“Kita ingin belajar dari Bantaeng bagaimana mengefisienkan anggaran. Selain itu, Kita ingin tahu bagaimana kepiawaian pak Prof. Nurdin Abdullah sebagai mantan Bupati dalam menangani banjir”, Tutur Legislator dari NasDem ini.

Sementara itu Kadis PU & Tata Ruang A. Sjafaruddin M berharap Kab. Bantaeng bisa jadi referensi untuk di bawah ke kota Bontang.

“Ini murni dari kebijakan dari Prof. Nurdin Abdullah yang kaya akan inovasi dan kreativitas”. Tambahnya.

Editor : Agen 099

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =