SPIONASE-NEWS.COM BANTAENG – Kumpulan massa dari desa Pattalassang Kec. Tompobulu mendatangi kantor DPRD Kab. Bantaeng (05/09/2018) untuk menyuarakan aspirasi mereka.

Terkait tuntutan mereka yang meminta hasil keputusan PTUN sebelum pelantikan Kades terpilih yaitu Subhan, dimana Subhan dinilai cacat hukum dan melantik Subair Mantan Kepala Desa sebelumnya.

Aspirasi masyarakat Pattalassang yang di terima langsung oleh Ketua DPRD Kab. Bantaeng Rahman Dg. Tompo beserta beberapa anggota DPRD lainnya.

Kabag. Hukum Pemda mengungkapkan bahwa PTUN belum ada Ingkra untuk eksekusi dan masih dinyatakan banding. “Kami hanya menjalankan tugas dan ini negara hukum, dan tidak bisa mengambil keputusan. “Ungkap Kabag. Hukum Pemda Aswar SH

Oleh karena itu Ketua DPRD Rahman Dg. Tompo bersedia untuk melanjutkan aspirasi masyarakat kepada Pjs Bupati Bantaeng.

Sementara itu Kades. Terpilih Subhan mengungkapkan bahwa dirinya bersedia mundur apabila memang di haruskan tapi harus menunggu hasil dari PTUN, banding ataupun kasasi tetap ada, selain itu juga Subhan menambahkan massa yang turun bukan murni masyarakat Pattalassang. “Kita tunggu hasil PTUN, saya siap mundur, tapi kan ada namanya banding dan kasasi. Dan massa yang turun bukan murni masyarakat pattalassang. “Tutup Subhan

Masyarakat mengancam akan turun lagi aksi dengan massa yang lebih banyak apabila tuntutan mereka tidak dipenuhi

Laporan : Suarni/Borahima(Btg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − 12 =