SPIONASE-NEWS.COM,- TORUT– Sejumlah OPD Lingkup Toraja Utara masih ada yang belum menyerahkan Aset Sarana Prasarana Kabupaten Toraja Utara dari Dinas Kehutanan dan Perkebunan Toraja Utara kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu di sampaikan Kepala KPH Saddan II, Gazali Dami Ichsan, SP saat ditemui diruang kerjanya Rabu (4/9) membenarkan masih ada beberapa OPD belum mengembalikan sarana prasarana Kabupaten Toraja Utara dari Dinas Kehutanan/Perkebunan Kabupaten Toraja Utara kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui UPT KPH Saddan II.

Aset yang belum di serahkan yaitu Handy Camp, Laptop Toshiba, Kamera , proyektor , GPS, Genzet Yamaha, Wirelezz Toa10 Unit Motor Honda NF 125 TO dan Motor Kawasaki Trail KLX 150S, Jelasnya.

Kata Saddam Gazali, dirinya mengharapkan kesadaran untuk segerah menyerahkan kembali aset tersebut melalui UPT KPH Saddan II.

Bila belum juga menyerahkan aset tersebut ia akan bersurat terlebih dulu kepada bupati dengan melakukan koordinasi untuk memerintahkan Satpol PP untuk turun mengambil aset yang belum dikembalikan hingga saat ini, Tegasnya

Laporan : Agen Saldi (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen + three =