SPIONASE-NEWS.COM MAKASSAR – Kapolres Toraja AKBP. Julianto Sirait S. Ik hingga saat ini masih melanjutkan edisi puasa komentarnya, hal ini sangat bertentangan dengan apa yang diperintahkan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan juga Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Umar Septono

Agar selalu bersinergis dengan media dalam hal akses informasi publik, Kabid. Humas Polda Sulsel. Kombes. Pol Dicky Sondakh mengaku bahwa Kapolres Toraja telah ditegur olehnya terkait hal tersebut.

“Kapolres Toraja kenapa? Itu sudah saya tegur kapolresnya, Bapak Kapolda itu orangnya bae’. Tolonglah jangan ada berita seperti itu. “Ungkap Kombes. Pol. Dicky

Hingga saat ini AKBP. Julianto Sirait masih duduk manis di tempatnya, dimana beberapa pekan lalu dirinya menuding wartawan media ini mencoba menjelekkan polri dan malah emosi saat dikonfirmasi.

“Kalo begini kamu coba menjelekkan polri, ngapain kamu telfon gua, ngapain kamu konfirmasi ke gua klo lo mau beritain. Saya sudah berfikiran gak baik sama kamu, tapi terserah lo. “Jawab AKBP. Julianto Sirait via telfon (15/08/2018)

Lakalantas yang merenggut nyawa seorang anak sekolah dasar dimana disinyalir oknum kanit laka Aiptu Nurdin Tandek meminta imbalan ucapan terima kasih kepada keluarga korban dan pelaku, terjadi di awal bulan Agustus (10/08/2018) namun Kapolres Toraja baru menahan pelaku (06/09/2018)

“Pelakunya sudah ditahan 2 hari yang lalu. “Jawab AKBP. Julianto Sirait via telfon dengan wartawan dari media online lainnya (08/09/2018)

Hingga berita ini diturunkan, AKBP. Julianto Sirait S. Ik belum memberikan etikat baik, klarifikasi terkait komentarnya terhadap media ini dan klarifikasi tentang adanya permintaan dari kanit laka polres toraja kepada keluarga korban dan pelaku.

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 3 =