SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG -Sosialisasi penegakan Perda dan Perbup Kabupaten Bantaeng hari ini di laksanakan di kecamatan Bissappu. Di hadiri langsung oleh Lurah Bonto Sunggu Anita Sukarno S. SSTP dan beberapa tokoh masyarakat.

Kepala Seksi Ops Ahmadi, S.sos menyampaikan dan memberikan pemahaman pada masyarakat bahwa bila memiliki ternak agar dapat memberikan wadah untuk di ternak jangan di biarkan berkeliaran di sekitar lingkungan atau di biarkan berkeliaran ke jalanan

Sebab kata dia bila terjadi seperti ini maka kami satpol PP dapat mengambil ternak tersebut bila di dapati atau ada laporan dari yg merasa terganggu baik tanamannya maupun lingkungan.

“Di bantaeng ini sudah mempunyai aturan perda dan perbup. Jadi bila ada yg didapati kami ambil dan jangan sesali dan menyalakhan kami sebab kami sudah menyampaikan dan itupun ada denda dan jika sudah ada penyampaian lantas tidak di ambil maka kami akan jual dan di masukkan ke kas pemda”. Tuturnya.

“Bukan ternak saja yg kami sosialisasikan tetapi termasuk minuman keras, sesuai perda dan perbup. Termasuk bangunan yang kena bahu jalan bila ada laporan maka kami akan turun bersama tata ruang untuk menindak lamjuti peraturan ini”. Tegasnya.

Laporan : Suarni / Borahima (Btg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × five =