SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR –Memasuki hari kedua (13/09/2018) seminar Be Kraf yang pelaksanaannya di hotel Sahid Makassar masih mendapat antusiasme luar biasa dari para peserta.

Begitu meriah dan semangatnya para peserta untuk mendapatkan ilmu produksi tentang dunia radio ditambah dengan ilmu digital yg di laksanakan oleh Pemerintah Kota Makassar yang di wakili dari dinas pariwisata.

Melalui perpanjangan tangan Be Kraf yang mana memang kapasitasnya untuk dapat menyalurkan dan mewadahi kreativitas informasi para komunitas dari mana saja terutama generasi muda untuk dapat berkreasi dan dapat pula membuka lapangan kerja yang tak kalah dan dapat bersaing dengan negara lain.

Sebagaimana di jaman sekarang diluar negeri begitu hebatnya para pemuda mereka yang kreatifitasnya begitu cepat dan mudahnya mendapatkan peluang dari pemerintahan mereka hingga menghasilkan uang dan hak cipta yang kita nikmati sekarang ini salah satunya di bidang radio atau dunia maya digital.

Di hari terakhir pelaksanaannya ditetapkannya seminar Be Kraf para peserta juga selain mendapatkan ilmunya mereka juga mendapatkan sertifikat, sekaligus kenang-kenangan dari Panitia Be Kraf yang orangnya kebanyakan langsung datang dari Jakarta.

Menurut para peserta seminar Be Kraf yang salah satunya kebetulan dari penyiar radio Venus makassar yg cantik dan seksi Regina, mengaku sangat senang dan bahagia mendapatkan lagi tambahan ilmu dari seminar ini.

“Seru, senang bisa mendapatkan ilmu yang begitu besar dari pelatihan ini, kalau bisa sering-sering diadakan biar peminatnya makin banyak juga “ungkap Regina

Laporan : Sopyan Dg. Jarre’ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 7 =