SPIONASE-NEWS. COM MAKASSAR –Terkait pemberitaan tentang kapolres toraja AKBP. Julianto Sirait S. Ik, Kabid. Humas Polda Kombes. Pol. Dicky Sondakh pun ikutan ‘geram’ terhadap wartawan media ini.

Dikonfirmasi via telfon (15/09/2018) pribadinya, Kombes. Pol. Dicky Sondakh bahkan menganggap wartawan tak memiliki hati dan menyarankan untuk melaporkan ke propam.

Kombes. Pol. Dicky Sondakh dinilai belum paham tugas dan fungsi jurnalist sebagai social kontrol.

“Kok beritanya berita yang kaya berita gjtu terus, klo memang kamu ada bukti kamu laporkan ke propam aja, biar kami tindak lanjuti. Yang dirugikan siapa. ?” Jawab Kombes. Pol. Dicky Sondakh
Menurut pengakuan dari Aiptu Nurdin Tandek, dirinya telah meminta maaf kepada pihak keluarga korban dan pelaku terkait permintaannya. Dengan adanya tindakan Kanit Laka tersebut, Kombes. Pol. Dicky Sondakh menganggap wartawan media ini tidak memiliki hati karena kapolres toraja terus dimuat di pemberitaan.
“Udahlah klo orang udah minta maaf, masa kalian kayak gak punya hati aja selalu di beritakan, beritakan terus. Kasian Kapolres, sampe Kapolda lah di srempet2. Salah apa Kapolda, jangan gitulah “tambah Kombes. Pol. Dicky Sondakh
Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Umar Septono yang diklarifikasi terkait hal tersebut, hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban.
Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − four =