SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar mengadakan lomba karoke untuk para jurnalis online se-kota Makassar, Minggu 16 September 2018 di sekretariat JOIN, jalan Pongtiku, Makassar.

Lomba ini diadakan atas inisiatif dari ketua harian JOIN, Jabal Noor yang juga bertindak sebagai penyelenggara acara.

Peserta yang hadir mengikuti lomba ini berasal dari berbagai media berita online di kota Makassar.

Adapun media berita online yang ikut menjadi peserta dalam lomba ini, yaitu H.Ibrahim yang mewakili lacapila.com, Emil dari spionase.news.com, Rusdi dari Zonasulsel.com, Sofyan dari Dberita.com, Basri dari Jurnalcelebes.co.id, Accung dari
Media nasional.com, dan Saiful Thalib dari bugispos.com.

Jabal Noor selaku ketua harian Join mengucapkan terima kasih kepada peserta jurnalis yang bersedia berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan ini bisa menyatukan kita, mempererat silaturahmi bahwa sesama jurnalis jangan saling mendahului”, ujarnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi teman2 atas kehadirannya”, tambah Jabal Noor.

Kegiatan lomba karaoke ini berjalan lancar dan sukses meyambung tali silaturahim antar sesama jurnalis online Makassar.

Adapun kriteria penilaian dalam lomba ini, selain mampu bernyanyi dan memiliki suara yang mantap, peserta juga harus berpenampilan menarik dan rapi.

Saiful Thalib dari media berita online bugispos.com menjadi pemenang dalam lomba karaoke ini dan berhak membawa pulang hadiah yang telah disiapkan.

Sementara itu, Emil dari spionase.news.com mendapatkan juara 2, disusul oleh Basri dari Jurnalcelebes.co.id dan Rusdi Zonasulsel.com yang menjadi juara 3 bersama.

Laporan : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 6 =