SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Penggalangan dan pengumpulan Donasi untuk kemanusian korban gempa dan tsunami di Kota Palu, Donggala, Sigi di provinsi Sulteng terus berlangsung, semangat dan keinginan untuk berbuat antara sesamanya kian berlanjut tanpa henti.

Kegiatan tersebut di lakukan dengan penyerahan logistik pada beberapa orang pengungsi bencana alam Gempa dan tsunami Palu dan Donggala yang masih bertahan di Kompleks Perumahan Pemprov Sulsel, yang diserahkan langsung oleh Ketua Alumni SMP Negeri 19 Angkatan tahun 1999, Andi Ilham Muchtar,S.Sos.M.si, besama rekan-rekannya sealumni SMP Negeri 19.

Daftar nama Alumni SMP Negeri 19 angkatan ’99 yang masuk dalam struktur penggalangan dana untuk kemanusian ini yaitu antara lain : Karmila (bendahara), Warti Trian Damasa, serta anggota-anggotanya yaitu Ahmad Muhammad Kasim alias Galang, Uchie, Erna, Ria, Nurul, Arfandy, Nawir, beserta teman yg belum sempat kami sebut satu persatu, Kata Galang salah satu anggota Alumni.

Bantuan ini di terima langsung oleh kordinator pengungsi Ummu Khumairah pada Minggu, (7-10-2018) dilokasi pengungsi, Kompleks Perumahan Pemprov Sulsel di Antang Makassar, Ungkap Galang.

Laporan : Sofyan Dg.Jarre/Bagas (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen + four =