SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Ketua Srikandi Komando Pejuang Merah Putih KPMP Kabupaten Jeneponto Asriani Syam atau yang biasa dipanggil Ratu menyatakan kesiapannya bertarung untuk memenangkan kompetisi kursi di dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten jeneponto 2019.

Ditengah kesibukannya sebagai pimpinan ketua organisasi dan ibu rumah tangga tidak menciutkan semangat dan keinginannya untuk mengabdikan diri kepada negara melalui lembaga dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan.

Ratu terdaftar sebagai salah satu calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia PSI Kabupaten Jeneponto.

“Saya mohon doa dan dukungannya atas keikutsertaan saya bertarung menuju Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jeneponto daerah pemilihan kecamatan Binamu dan kecamatan Turatea kabupaten Jeneponto dengan nomor urut 8, keinginan saya nantinya di parlemen Jeneponto insya Allah akan mengembang amanah, aspirasi masyarakat dan yang utama adalah menjadi agent perubahan,” tegasnya.

Saat ditemui di Markas KPMP saat penggalangan dana untuk korban gempa tsunami Palu- Donggala hari ini senin (08/10/2018) di jalan pahlawan Kecamatan Binamu.

Sebagaimana diketahui bahwa pemilu legislatif 2019 di Jeneponto diikuti oleh 572 peserta calon legislatif dari 16 partai politik peserta pemilu 2019, yang akan memperebutkan 40 kursi di DPRD Jeneponto.

Laporan : Rustan Jentak (Jnp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + fifteen =